Welcome to my blog :)

rss

Senin, 23 Februari 2009

TURUT BERDUKA CITA

Tadi malam, Hari Minggu 22 Februari 2009 tepatnya pukul 23.15 menit aku di kejutkan suara HP dari sahabatku Ustadz Tadin. Tidak biasanya malam-malam begini dia menghubungiku. dari suaranya yang parau aku mulai curiga pasti ada sesuatu yang terjadi padanya.

Innalillahi Wainnalillahi Roji'un. Sahabaku mengabarkan bahwa ibundanya telah di panggil oleh Allah SWT beberapa saat lalu. Aku sempat kaget dan tertegun dan tak dapat berkata-kata. Hanya permohonan do'a yang di pinta oleh sahabat Tadin. Akupun Insya Allah akan slalu mendo'akan Ibundanya meski tanpa di minta.

Kami ingat persis betapa Ibundanya dulu begitu memperhatikan kami pada masa masih sekolah di SMEA Purnama Semarang. Kami sering bercanda dan berkunjung meski hanya sekedar membuat sate ayam bareng-bareng hingga larut. Dengan sabar dan Ibunda telah menyiapkan segala sesuatu yang kami perlukan seperti makan dan minum.

Rasanya waktu berlalu begitu cepat. Baru beberapa saat lalu kami menemukan sahabat-sahabat yang begitu lama kita tidak berjumpa. Kali ini kita mesti kehilangan Anggota keluarga yang begitu kami cintai. Namun kamipun selalu mendo'akan Ibunda mudah-mudahan Allah senantiasa menerima segala amal dan baktinya selama ini. "SELAMAT JALAN IBUNDA, SEMOGA DAMAI DI SISI ALLAH SWT. Do'a kami dari jauh selalu menyertai Ibunda tercinta."

Dari Kami-kami Yang Menyayangi Ibunda.