Welcome to my blog :)

rss

Rabu, 18 Februari 2009

SEKANTONG SIRIH

Puji Syukur kehadirat Illahi Robbi yang hingga detik ini masih memberikan kesempatan kepada penulis untuk menghirup udara segar. Mudah-mudahan segala anugerah yang telah di berikan kepada penulis oleh Sang Kholiq dapat bermanfaat dunia akhirat.

Setelah bertahun-tahun penulis mengharap akhirnya mulai ada titik terang. Teman-teman sejawat yang dulu menghilang akhirnya satu persatu mulai bermunculan. Dan harapan penulis yang masih enggan untuk muncul segeralah bertaubat selagi pintu maaf masih terbuka lebar.

Berawal dari munculnya Pak Ustaz Tadin ke gubug penulis yang terletak di kawasan asri ALASKA Kalimas, Mijen, Semarang akhirnya membuka tabir kehidupan bahwa mereka ternyata memang benar-benar masih hidup semua. Dan Alhamdullilah akhirnya satu demi satu menampakkan taringnya.

Berawal dari sinilah penulis mengajak teman-teman dan juga temin-temin juga temonnya untuk menjalin kembali ukhuwah yang pernah ada. Kenangan yang dulu pernah ada dan cita-cita yang sudah lama menghilang mari kita rajut kembali agar kita tetap berada dalam satu keluarga para alumnus dan alumni SMEA Purnama Semarang.

Sembah sungkem penulis kepada para Bapak Ibu Guru yang masih setia mengabdikan diri pada almamater tercinta, semoga Allah melimpahkan Rahmat dan HidayahNya, panjang umur dan sehat selalu. Terima kasih atas ilmu yang telah di berikan kepada kami meski kami belum menjadi insan yang jelas mudah-mudahan melalui blog ini akan lebih memperjelas nasib kami-kami yang masih berjuang mencari sesuap nasi dan sebuah mercy.

Terima kasih sedalam-dalamnya kepada Yth. Bpk. Lilik Sunarto BA, Bp. Bambang Mursito, Bp. Ujang, Bp. Rozi, Ibu Siti, Ibu Untari, Ibu Chandra serta Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang belum ingat dalam benak penulis. Insya Allah di lain kesempatan penulis cantumkan jika sudah sadar dan ingat kembali Bapak & ibu Sekalian.

Akhir kata semoga blog ini bermanfaat untuk menjalin tali silaturahmi yang sudah lama putus, semoga bisa tersambung kembali dalam suasana yang lebih bahagia lagi. Wassalam.

Penulis
Amirno
sepursemar@gmail.com