Welcome to my blog :)

rss

Rabu, 18 Februari 2009

AKHIRNYA, SANG MASTERPUN MUNCUL

Beberapa minggu lalu, aku merasa tersanjung. Karena seorang master yang dulu menjadi pesaing berat mengabarkan akan berkunjung ke kota tempatku mengais kehidupan. Aku sempat membayangkan wajahnya. hii... serem.. semakin ku bayangkan aku semakin takut...oh... ternyata aku salah membayangkan. Yang barusan terlintas dalam benakku wajah kuntilanak.

Aku mencoba-coba untuk membayangkan kembali wajahnya. Semakin ku bayangkan aku semakin terkekeh-kekeh, busyet.. kenapa bisa begitu dia sekarang... Ops, ternyata salah lagi barusan yang terbayang di benaku wajah Mr. Bean bukan Master Giri.

Nah yang ini baru bener. Mr. Giri yang dulu aku kenal badannya gendut, kali emang doyan makan. rambutnya yang keriting tidak pernah aku lupakan, matanya yang belo dan kulitnya yang sedikit hitam memang tidak pernah berubah. (emangya ular ganti kulit ?)

Hari yang kutunggu-tunggu rasanya sudah tidak sabar. ingiin sekali ketemu sama Si Master Giri. Setelah tempat dan waktu yang aku janjikan akhirnya aku ketemu sama dia dan Subhanallah ternyata rambutnya tetep keriting, matanya belo dan bdannya tetep gendut. Dia bener-bener karibku yang tidak bisa aku lupakan. Dan satu hal yang tidak berubah ternyata kulitnya tetap hitam. Alhamdulillah akhirnya aku ada temen yang kulitnya sama meski sempet minder kalau ketemu yang kulit putih. Semisal sapi-lah..

Pertemuan yang singkat ini membawa seribu satu warna dalam kehidupanku. Dan akhirnya kamipun punya kenang-kenangan yang temen-temen semua bisa liat. Mohon maaf beginilah kerja kami saat ini.

Buat temen-temen yang mau nambahin no. telp. email ke sepursemar@gmail.com