Welcome to my blog :)

rss

Senin, 10 Mei 2010

ULANG TAHUN GKM PART I



Rekan-rekan sekalian, putarlah video di atas sejenak dan renungkanlah. Lagu ini pernah kita dengar bahkan mungkin sejak lahir, atau mungkin kita hanya mendengarnya setiap tanggal 17 Agustus saja.

Lagu diatas adalah penyemangat bagi para pejuang kemerdekaan untuk tidak mundur barang selangkahpun dalam menegakkan cita-cita bangsa.

Apa hubungannya dengan ulang tahun GKMIBS dengan lagu tersebut. Inilah yang menjadi inspirasi saya untuk menulis di sini. Dan satu hal Artikel ini saya tulis atas keprihatinan saya telah kehilangan Seorang mentri keuangan terbaik yang akan pergi meninggalkan negri ini yang tengah di rundung duka.. semoga perjuangan Ibu Sri Mulyani akan berlanjut kelak untuk kehidupan bangsa dan negara Indonesia tercinta..

Biasanya jarang kita dengar lagi lagu ini terutama dalam acara-acara gedung seperti yang di selenggarakan oleh GKMIBS dalam rangka ulang tahunnya yang ke-5, sehingga lunturlah semangat kebangsaan kita, lunturlah sifat kepedulian kita kepada bangsa kita sendiri bahkan kadang kita lecehkan sendiri bangsa ini.

Memang Agustus datang dan pergi setiap tahun tetapi jangan biarkan semangat hidup datang dan pergi begitu saja. Genggamlah erat-erat dan raih dengan kuat cita-cita yang ada dalam dada rekan sekalian sebagaimana seorang Menthor GKMIBS Rudy Gunawam dengan optimismenya selalu berhasil merealisasikan apa yang menjadi cita-citanya yaitu menjadi manusia yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia. Selamat ulang tahun GKMIBS semoga Allah selalu melindungi apa yang menjadi gerak langkahmu.